Minggu, 01 April 2012

Under the Rain


  
 Autho : Citra Ayu Ferdani
Cast :
- Lee Cheonsa (Imagine as You)

- Kim Myungsoo (L Infinite)

Genre : Romance

Rate :Parental Guidance

Disclaimer : The story, plot, and Lee Cheonsa are mine. Kim Myungsoo belongs to himself. Don't plagiat my story. All using Cheonsa POV.


"Karena aku menyukaimu. Lee Cheonsa, saranghae" aku sangat terkejut mendengar bisikan dari Myungsoo. Dia menatapku lalu tersenyum dengan sangat manis.



Myungsoo menyukaiku? Ah..., apa dia serius? Aku merasa senang sekaligus takut. Aku takut, dia tidak serius dengan ucapannya. Eottokke??



"Kajja...! Kalau menunggu hujannya reda, kita tidak akan bisa pulang" ajak Myungsoo seraya menggandeng tanganku dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang sebuah payung yang cukup besar berwarna biru polos.



Omona....! Myungsoo menggandeng tanganku?! Kyaaaaa...!!! Jantungku berdebar dengan sangat cepat. Jangan sampai jantungku meloncat keluar hanya karena senang berada di dekat Myungsoo. Tapi.., kalau dari tadi dia bawa payung untuk apa berteduh di depan perpustakaan?



Aku dan Myungsoo berjalan keluar dari sekolah bersebelahan. Aku merasa agak kikuk dengan keadaan seperti ini. Aku masih merasa shock atas pengakuan Myungsoo barusan. Omo..



"Kalau kau berjalan menjauh seprti itu, badanmu bisa basah kuyup. Mendekatlah padaku" Myungsoo merangkul bahuku agar lebih dekat padanya. Tercium aroma tubuh Myungsoo yang harum. Hmm.., aku sangat menyukai wangi ini.



Rintik-rintik hujan masih turun dan mengiringi perjalanan kami. Ah.., romantis sekali sepayung berdua dengan Myungsoo. Hal yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya.



"Apartemenmu tidak jauh dari sini kan?" tanya Myungsoo memastikan.



Aku hanya mengangguk. Mwo? Bagaimana dia tahu? Aku kan tidak pernah cerita dimana tempat tinggalku bahkan dia tahu kalau aku tinggal di apartemen.


"Eng.., Myungsoo-ah.. Bagaimana kau tahu kalau aku tinggal di apartemen? Kita kan jarang mengobrol" tanyaku bingung "Kau stalker ya?!" tebakku.



Myungsoo terkekeh "Untuk apa aku menstalkermu? Lebih baik aku menstalker member-member SNSD atau KARA saja" ujar Myungsoo yang membuatku mengerucutkan bibirku yang mungil.



"Lalu apa maksud perkataanmu di depan perpustakaan tadi?" tanyaku lagi. Jujur saja, aku masih meragukan ucapannya di depan perpustakaan tadi.


"Perkataan yang mana?" Myungsoo bertanya balik. Aish.., namja ini..



"Perkataan yang didepan perpustakaan"



"Memangnya aku bilang apa di perpustakaan? Coba ulangi, siapa tahu aku jadi ingat" Myungsoo tersenyum jahil. Aigoo.., namja ini mau menggodaku ya?



"Shirreo! Kau ingat saja sendiri!" cibirku lalu berjalan mendahuluinya. Myungsoo menyebalkan!


"Ya..!! Cheonsa-ya..!!" Myungsoo mengejarku, saat ia berhasil menggapai tanganku dan membuatku berhenti melangkah. Ia pun menghadapkan wajahku ke arahnya. Omo.., wajahku pasti sudah sangat memerah "Pipimu kayak tomat tuh.." ledeknya sambil mencubit pipiku.



Aku melepaskan tangannya dari pipiku "Appo.. Myungsoo-ah.." gerutuku. Namun tiba-tiba kami berdua bertatapan dan terdiam.



"Saranghae Cheonsa-ya.." ucapnya lembut lalu aku merasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibirku. Omona....!! Myungsoo menciumku..!! Eomma...!!



"Saranghae Lee Cheonsa.. jeongmal saranghae.." ujar Myungsoo seusai menciumku. Payung yang kami pakai terlepas saat Myungsoo menciumku dan kini tubuh kami mulai basah kuyup.



Aku tidak tahu harus berkata apa, yang jelas perasaanku sangat bahagia saat ini.. Nado saranghae Myungsoo-ah..


FIN


NB: Annyeong.., ketemu lagi sama gue ahahaha.. Gimana fanficnya? Masih pendek? Mian deh.. Ga bisa bikin yang panjang-panjang nih.. Bisa dibilang ini sequelnya In Front Of Library. tapi gue gak akan bikin chapter ya.. Gue gak mau PHPin readers. So.., comment please.. Kalo gue mood, mungkin gue bakal bikin fanfic yang castnya L lagi, tapi belum tahu kapan hihihihi.. Thanks For Reading.. 

credit: @et_youngest 
 http://magnaeofpersona.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar